Menghasilkan Uang Dengan Memberi Nasihat Dan Jawaban



1- JustAnswer
Dengan lebih dari 20 juta basis pengguna, JustAnswer.com adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan bayaran untuk apa yang Anda ketahui. Pada dasarnya Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berharga dari $ 5 sampai $ 25 atau lebih.  Jika pelanggan menerima jawaban Anda, kemudian ia akan membayar untuk itu yang akan disetorkan ke akun Anda secara langsung dan setiap sekali Anda telah mencapai ambang batas $ 20, Anda dapat payout melalui PayPal. Jelas Anda dapat bekerja kapan saja Anda inginkan. Saya pikir itu adalah cara yang menyenangkan untuk membuat beberapa dolar.

2-
Keen
Ini adalah ide bagus yang datang dari keen. Jika Anda cakap dalam memberikan nasihat kepada orang-orang di sekitar Anda maka Anda dapat menghasilkan uang dengan memberikan nasihat kepada orang lain melalui telepon pada situs keen.   Anda menetapkan harga yang Anda inginkan untuk biaya per menit. Anda mendapatkan 62% dari itu dan sisanya untuk biaya sambungan telepon. Ketika seorang pelanggan membutuhkan saran Anda untuk subyek panggilan tertentu, maka akan diarahkan ke Anda.   By the way, pelanggan tidak akan melihat nomor Anda dan Anda dapat mengatur kapan Anda bisa menerima panggilan telepon.

3- LivePerson
LivePerson adalah website Advise lain yang cocok dengan orang yang memiliki pertanyaan untuk orang-orang yang memenuhi kualifikasi tertentu untuk menjawabnya. Anda akan dikategorikan berdasarkan keahlian Anda.

4- BitWine
Yang satu ini sedikit berbeda, Anda benar-benar memberikan nasihat dengan chatting atau video chat. Tapi Anda dapat menggunakan percakapan telepon juga jika Anda memilih demikian. Pertama, Anda akan melakukan chatting dengan pelanggan dan menetapkan harga. Ketika semuanya disepakati, Anda dapat memutuskan untuk menggunakan telepon atau video chatting.

5- WerLive
Situs ADvise video chat yang lain. Yang keren adalah bahwa Anda dapat membuat tutorial, mengambil foto, dan menyediakan jasa serta mendapatkan bayaran untuk itu, bahkan ketika Anda sedang tidak online.  Plus, Anda mendapatkan 60% dari orang yang Anda referensikan, yang mengobrol di chat room Anda. Untuk setiap pakar yang Anda referensikan Anda mendapatkan $ 100. Bayarannya adalah dari $ 0.98 sampai $ 9,80 per menit. Semakin baik rating Anda semakin besar penghasilan Anda.

6- Ether
Jika Anda adalah seorang ahli dalam bidang apapun ini adalah kesempatan lain untuk menghasilkan uang dari keahlian Anda. Mereka memberikan nomor telepon gratis  (1-888-MY-ETHER). Anda bisa mengatur rate sesuka Anda,  berapa biaya yang Anda tentukan, $ 10 $ 50 $ 70 ... per jam, per menit atau per panggilan. Mengatur kapan Anda ingin menerima panggilan telepon.   Anda dapat memasarkan diri Anda di mana saja, menempatkan nomor telepon ETHER Anda pada, situs blog Anda dan bahkan pada kartu bisnis Anda.

7- StudentOfFortune
Ini adalah salah satu favorit saya, Anda membantu siswa yang membutuhkan bantuan dalam berbagai mata pelajaran dan mendapatkan uang. Anda dapat memilih untuk mengajar mata pelajaran favorit Anda. Anda menerima 80% komisi dan akan dibayar melalui PayPal. Plus, Anda bisa merasa nyaman dengan membantu siswa yang membutuhkan.

8- ExpertBee
"Memiliki Pertanyaan? Dapatkan Jawaban. Memiliki Jawaban? Dapatkan bayarannya ". Itulah slogan Expertbee dan itu benar-benar sederhana seperti itu. Jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan, maka Anda dapat membuat beberapa dolar. Ketika pertanyaan ini diposting, Anda bisa menawar dengan harga tertentu untuk menjawab dan setelah Anda memenangkan penawaran, pelanggan akan membayar Anda melalui ExpertBee, yang akan diarahkan ke PayPal Anda.

9- SmallBizAdvice
Jika Anda adalah seorang ahli dalam setiap jenis usaha mengapa tidak dibayar untuk berbagi pengetahuan dan keahlian di waktu luang Anda? ...  Di situs ini, Anda bisa dibayar untuk memberikan nasihat ahli. Pertanyaan mungkin sederhana cara-untuk dan di mana untuk menemukan ini dan itu yang dapat dijawab oleh siapa saja yang memiliki beberapa pengetahuan tentang subjek, atau bisa jadi kompleks dan perlu dijawab oleh seorang profesional yang berkualitas. Anda dapat memilih pertanyaan yang Anda ingin menjawab dan menawar pada mereka.  Anda dibayar setiap dua minggu dan dibayar di PayPal.

10- WebAnswers
Anda menjawab pertanyaan dan jika jawaban Anda dipilih untuk menjadi "jawaban diberikan" (jawaban terbaik) oleh orang-orang yang mengajukan pertanyaan, jawaban Anda akan diposting dan Anda akan mendapatkan persentase dari pendapatan yang dihasilkan oleh iklan yang ditampilkan oleh Google AdSense .

11- KnowBrainers
Agar dapat menghasilkan uang Anda harus menjadi anggota aktif dari komunitas dengan aktif bertanya dan menjawab pertanyaan bebas. Kemudian Anda dapat meminta persetujuan untuk menjadi seorang ahli yang  berarti Anda bisa mendapatkan bayaran untuk setiap jawaban yang Anda berikan.  
Situs Q dan A adalah tempat yang bagus untuk membuat uang ekstra. Tapi mungkin hal terbaik tentang situs ini adalah bahwa Anda bisa menggunakan pengetahuan dan keahlian untuk membantu orang lain yang membutuhkan pengetahuan Anda dan itu adalah hal yang lebih bernilai mengetahui Anda bisa membantu orang lain.   Bila Anda merasa mempunyai kemampuan tertentu yang dapat disharingkan dengan orang lain, Anda bisa mencoba situs-situs tersebut.

1 comments:

Unknown said...

https://www.neobux.com/m/v/?rh=627578627578313233 agan admin joinan referall yuk,ane mau jadi referal agan,agan juga harus jadi referal ane,agan harus mau ngarahkan bisnis agan kpd ane,ane juga hrus ngarahkan bisnis ane kpd agan,pokoknya jalin sportifitas,chemistry,kekompakan dll gimana??pm 087812970414

Post a Comment

 

Cari Uang Online Mudah Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger